Cek Harga Mobil Audi di Tahun 2020

Mobil Audi buatan Jerman yang hadir dalam berbagai jenis serta spesifikasi unggulannya. Mobil ini dikenal sangat berkelas, karena tampilannya yang sangat mewah. Ada beberapa tipe unggulan merk Audi seperti A3, A4, A5 dan A6. Sebagaimana berikut ini penjelasan lengkap mengenai tipe-tipe mobil Audi.

Harga Mobil Audi A3

Mobil Audi A3 hadir dengan desain sporty. Dengan desain yang elegan ini, mobil Audi cocok digunakan untuk melintasi jalanan kota. Salah satu spesifikasi unggulan dari mobil Audi A3 yaitu pada bagian mesinnya. sehingga tidak heran jika mobil ini termasuk irit bahan bakar. Harga mobil ini mencapai kisaran Rp. 678.000.000.

Harga Mobil Audi A4

Tipe mobil Audi A4 dibanderol dengan harga kisaran Rp 1.278.000.000. dengan harga yang sangat fantastis, mobil ini hadir dengan desain interior dan eksterior yang sangat mewah. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung untuk menjamin kenyamanan pengendara.

Harga Mobil Audi A5

Mobil Audi A5 dibandrol dengan harga termurah mencapai Rp 1.438.000.000. Jika dilihat dari desainnya, mobil ini sangatlah mewah dan elegan. Apalagi terdapat desain lampu utama yang mewah. Irit bahan bakar menjadi salah satu unggulan mobil ini.

Harga Mobil Audi A6

Mobil A6 dibanderol dengan harga termurah Rp 1.250.000.000. Yang mana mobil ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya dilengkapi dengan mesin 1,8 liter sehingga sangat irit bahan bakar  dan penggerak AWD Quattro.